Minggu, 29 Maret 2020

Contoh surat lamaran pekerjaan Word

Kepada Yth;
HRD PT. Phapros, Tbk
Jl Slamet riyadi No XX
Kota Samarinda
Dengan hormat,
Sehubungan dengan iklan yang dimuat di internet tentang adanya lowongan pekerjaan di PT Phapros, TBK yang Bapak/Ibu pimpin pada posisi sebagai Staff IT, maka saya yang bertanda tangan di bawah ini

Nama                       : Rafi Ahmad
Tempat, Tgl. Lahir   : Semarang, 11 Agustus 1994
Alamat sekarang      : Jln. Candi No. 62 Kota Semarang
Jenis kelamin           : Laki – laki
Agama                      : Islam
Status pernikahan     : Belum menikah
No. HP                      : 0852 6754 8973
Bermaksud mengajukan lamaran kerja pada posisi tersebut. Saya merupakan pribadi yang jujur, pekerja keras, disiplin, teliti dan mau belajar hal-hal baru. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa dokumen berikut ini:
1. Daftar Riwayat Hidup (CV);
2. Fotokopi Ijazah SMK ;
3. Fotokopi Transkrip Nilai;
4. Fotokopi KTP;
5. Fotokopi SKCK;
6. Asli Surat Keterangan Sehat dari Dokter;
7. Pas Foto Terbaru 3×4 3 Lembar.
Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Saya berharap dapat diberikan kesempatan untuk wawancara, sehingga saya bisa menjelaskan secara lebih rinci tentang potensi diri saya. Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan, saya ucapkan terima kasih.
Hormat Saya,
Rafi Ahmad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPDB 2024 SMK Negeri 17 Samarinda

Waaaahh...  Sudah Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) aja ini, hayooo siapa yang mau jadi korban selanjutnya??? Bcanda aja yak...  Untuk y...